Cloud Ocean
Silakan Login atau Daftar

Knowledgebase

Cara mengirimkan Tiket Support melalui halaman Klien Area Cloud Ocean

1. Login ke halaman Klien Area Cloud Ocean milik Anda dengan mengakses http://www.cloudocean.id/klien/clientarea.php

2. Masukkan Account Login (email dan password) yang didaftarkan saat pengisian Form Order yang informasinya juga telah kami kirimkan via email dengan subjek 'Selamat Datang'

3. Klik menu 'Kirim Tiket'

4. Klik Link yang bertuliskan 'Kirim Tiket' yang terdapat di sisi kanan kolom 'Cari'

5. Pilih dan klik Departemen (Hosting atau Domain atau Sales atau Abuse atau Konfirmasi Pembayaran) sesuaikan dengan permasalahan yang dihadapi atau sesuaikan dengan tujuan Anda mengirimkan tiket, misalnya untuk melakukan konfirmasi pembayaran maka silakan pilih dan klik Departemen Konfirmasi Pembayaran.

6. Isi kolom 'Judul' sesuai dengan permasalahan yang dihadapi

7. Pilih Tingkat kesulitan (bersifat optional atau pilihan)

8. Pilih paket yang berhubungan dengan permasalahan

9. Ketik rincian permasalahan pada kolom kosong

10. Jika Anda ingin melampirkan bukti transfer atau ScreenShoot, silakan gunakan fasilitas Attachments dengan cara mengklik tombol 'Browse', kemudian pilih data atau File dari komputer yang akan dilampirkan

11. Akhiri dengan mengklik tombol 'Submit'



Apakah jawaban ini membantu?

Tambahkan ke Favorit Tambahkan ke Favorit

Print Artikel Ini Print Artikel Ini

Baca Juga

Powered by WHMCompleteSolution

Bahasa:

Menu

Klien Area Login

Email

Password

Ingatkan Saya

Cari


Copyright 2017 Cloud Ocean