Cloud Ocean
Silakan Login atau Daftar

Knowledgebase

Bagaimana cara melakukan konfirmasi pembayaran ?

Untuk konfirmasi bukti pembayaran/transfer (bisa di-scan atau diphoto tergantung dari jenis bukti transfernya) harus Anda kirimkan berikut data produk yang bersangkutan (Hosting, Domain atau yang lainnya).

Bukti transfer HARUS berbentuk :

  1. Scan/photo/fax dari struk transaksi ATM atau setoran tunai saat Anda melakukan proses transfer.
  2. SMS konfirmasi "transfer berhasil" yang Anda dapatkan dari Bank saat proses transfer melalui M-Banking/SMS-Banking berhasil (khusus untuk SMS/Mobile Banking).
  3. PrintScreen/Scan gambar dari tampilan konfirmasi "transfer berhasil" (tampilan gambar di layar monitor saat proses transfer berhasil) untuk internet banking.
  4. Email konfirmasi "transfer berhasil" dari Bank (khusus internet banking).

Salah satu bentuk bukti transfer diatas harus dikirimkan kepada kami melalui salah satu cara dibawah ini (sesuaikan dengan jenis bukti transfernya) yang paling memungkinkan untuk Anda :

  1. Tiket support yang dikirim melalui halaman Klien Area milik Anda (http://www.cloudocean.id/klien/clientarea.php) dengan tujuan Departemen Konfirmasi Pembayaran, sertakan bukti transfer

  2. SMS Only 0878 22 33 5000 (Konfirmasi pembayaran khusus Mobile Banking dan Paypal)
  3. Email : sales@cloudocean.id

*** Untuk informasi tambahan bagaimana cara mengirimkan Tiket Support melalui halaman Klien Area Asian Brain Domain & Hosting, silakan akses http://www.cloudocean.id/klien/knowledgebase.php?action=displayarticle&id=176

Pada bukti transfer tersebut, harap Anda lampirkan data-data berikut :

  • Nama Domain (untuk produk yang bersangkutan) :
  • Nama lengkap Anda :
  • Alamat email (yang terdaftar di klien area) :
  • No Telepon yang bisa dihubungi :
  • Jumlah tagihan yang dibayarkan :
  • Nomor Invoice (jika ada) :

Pengaktifan produk yang Anda pesan (Hosting, Domain atau yang lainnya) akan kami proses setelah kami menerima bukti transfer. Kami tidak dapat bertanggung jawab atas keterlambatan aktivasi pemesanan atau pemesanan tidak diproses jika Anda tidak melakukan pembayaran atau konfirmasi pembayaran dengan benar.

CATATAN :

Jadi konfirmasi tidak boleh hanya menerangkan bahwa Anda telah transfer tapi tidak melampirkan bukti transfernya.

Contoh email konfirmasi yang salah:

"Saya beritahukan bahwa hari ini telah melakukan pembayaran untuk Hosting dan Domain domainsaya.com ke bank BCA sebesar Rp. 500.000,-"

Email konfirmasi tersebut atau yang sejenisnya adalah email konfirmasi yang keliru karena tidak disertai bukti transfer.



Apakah jawaban ini membantu?

Tambahkan ke Favorit Tambahkan ke Favorit

Print Artikel Ini Print Artikel Ini

Baca Juga
Upgrade ke Hosting Plus (Dilihat: 1826)

Powered by WHMCompleteSolution

Bahasa:

Menu

Klien Area Login

Email

Password

Ingatkan Saya

Cari


Copyright 2017 Cloud Ocean