Cloud Ocean
Silakan Login atau Daftar

Pengumuman/Status

Tips Cara bertanya di support AsianBrainDomain dan Hosting


Halo AsianBrainers,

Hingga saat ini, kami mempunyai pelanggan yang telah bergabung bersama kami cukup lama. Kami tetap konsisten dengan kebijakan dan upaya untuk memberikan dukungan teknis terbaik.

Saya yakin bahwa masing-masing klien berharap kami memberikan technical support dengan cepat dan akurat, dengan semua permintaan yang diajukan ke support dapat di jawab dalam sehari.

Percayalah, kami menyediakan waktu 24 jam dalam sehari dan 7 hari dalam seminggu untuk melayani Anda dengan anggota technical support dalam membantu masalah Anda.

Meski demikian, kadang-kadang kita mendapatkan laporan dari klien dimana permasalahannya terjadi penundaan atau tiket tidak dijawab tepat waktu.

Kepuasan pelanggan selalu menjadi prioritas utama kami dan kami khawatir kejadian seperti itu akan terjadi. Kami sedang melakukan upaya untuk mempercepat respon dengan ketepatan waktu, dan akan menurunkan jumlah insiden secara otomatis. Kami membutuhkan kerjasama dari pihak member untuk memastikan penyebab masalah yang terjadi.

Itulah alasan mengapa saya perlu memposting panduan umum yang digunakan member dalam menghubungi kami.

Saya telah menjadi bagian dari tim support AsianBrainHosting dalam waktu yang lama, dan selama bertahun-tahun memperhatikan permintaan yang sering masuk. Kami memahami bahwa sebagian besar permintaan dikirimkan ketika keadaan darurat dan informasi spesifik biasanya tidak ada atau tidak dilampirkan. Padahal, informasi yang spesifik sangat kita butuhkan untuk melakukan perbaikan dengan tepat. Jadi saya akan mencoba mengidentifikasikan sebagai berikut:

1. Informasi akun hosting tidak lengkap.

Kami mendapatkan banyak permintaan dalam satu hari dimana informasi akun hosting tidak disertakan. Meskipun kami memiliki fitur yang menunjukkan informasi rekening di tiket itu sendiri, tetapi jika permintaan dikirim dari alamat email yang berbeda dari database yang kita miliki, maka kami tidak bisa melihat informasi ini. Berikut adalah contoh dari satu tiket yang dikirim dari account email yang tidak ada di file kami:

Tiket Email: emailku@gmail.com
Tiket Subyek: website down.
Isi Pesan: Situs saya tidak berfungsi dengan internal server error. Mohon solusinya segera!


Anda dapat melihat bahwa account mail ini telah dikirim dari tiket yang tidak menyertakan nama domain. Kita perlu menanggapi pertanyaan ini dengan menanyakan nama domain yang bermasalah, yang akhirnya menunda penyelesaian masalah. Tetapi jika tiket yang sama dikirimkan dengan teks sebagai berikut:

Tiket Email: emailku@gmail.com
Tiket Subyek: website down.
Teks tiket: Website saya, www.domainku.com down/tidak dapat diakses. Saat mengakses muncul pesan internal server error.
Mohon solusinya segera!


Dengan menyantumkan domain.com pada email tersebut, maka kami cukup mengirimkan satu email balasan dan satu waktu untuk memperbaikinya.

2. Tidak adanya Informasi penting, yang relevan dengan permasalahan

Kami menerima banyak email dengan masalah yang sangat tidak jelas, yang menyebabkan penundaan jawaban. Dengan memiliki informasi yang tepat, akan membantu kami untuk menyelesaikan masalah yang sebenarnya dengan segera, bukan menebak-nebak masalah yang mungkin terjadi. Beberapa contoh teks email yang tidak jelas adalah sebagai berikut:

  1. "Salah satu script yang terpasang di situs www.domainku.com tidak berfungsi sebagaimana diharapkan. Mohon solusinya”
  2. “Saya tidak dapat menerima email dari teman saya. Dia telah beberapa kali mengirimkan email kepada saya, tetapi saya tidak menerima apapun”
  3. “Email saya tidak berfungsi”
  4. “FTP saya tidak berfungsi”
  5. “Beberapa ikon di Cpanel saya hilang”
  6. “Crons job saya tidak berjalan”
  7. “Akun hosting saya tidak terinstall dengan baik pada server”


Anda dapat melihat bahwa masing-masing email di atas tidak menyertakan URL situs atau namadomain. Kami akan dapat mulai bekerja setelah membalas email tersebut dan mendapatkan informasi yang relevan dari klien. Kami tidak mengharapkan email pertanyaan dikirim dalam format tertentu, namun struktur umum seharusnya seperti di bawah ini dan tentunya akan memudahkankan kami dalam menjawab pertanyaan,  tanpa ada konfirmasi ulang dari pertanyaan yang ditanyakan.


Anda dapat melihat di atas bahwa kita tidak perlu untuk meminta informasi lebih lanjut jika tiket yang diterima dengan rincian seperti di atas.

3. Tidak menyertakan informasi Login

Sewaktu-waktu kami membutuhkan informasi data login ke cpanel, email untuk mengatasi masalah yang berhubungan dengan ftp dan email account. Jadi, saat mengirimkan email dengan masalah akun website selain dari domain utama (atau paket reseller seperti standard, bisnis1, dan bisnis2 -  setiap akun dapat memuat sampai domain dalam satu akun hosting saja.) biasanya kami akan memerlukan username dan password untuk mengecek kesalahan/masalah yang terjadi, akan lebih baik jika kita mendapatkan informasi ini pada email yang kita terima.
Silakan anda informasikan pada tiket/email di http://www.asianbrain.com/support , kami akan memastikan informasi akun dan identitas pengguna terjaga kerahasiaannya.

Saya percaya jika anda menggunakan panduan ini, akan menghemat waktu yang cukup besar. Jadi jika kita dapat bekerjasama dari Anda semua, kita akan menjalankannya dengan lancar berdasarkan pengalaman yang sudah kita dapatkan.

Kami sangat menghargai jika ada saran yang ingin Anda tambahkan untuk panduan ini.

Terimakasih
Admin
AsianBrainDomain & Hosting



Wednesday, June 3, 2009

<< Kembali

Tampilkan RSS Feed


Powered by WHMCompleteSolution

Bahasa:

Menu

Klien Area Login

Email

Password

Ingatkan Saya

Cari


Copyright 2017 Cloud Ocean